Contact Form

Name

Email *

Message *

Cari Blog Ini

Presiden Jokowi Instagram

Kumpulan Berita Terbaru dari Presiden Jokowi

Kunjungan Presiden ke TuandanPuan Didampingi Moeldoko

Kepala Staf Kepresidenan, Dr. Moeldoko, hari ini mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) berkunjung ke TuandanPuan. Kunjungan tersebut merupakan bagian dari agenda kerja Presiden di daerah tersebut.

Jokowi Minta Penghentian Pembuatan Aplikasi Baru

Presiden Jokowi menegaskan bahwa mulai tahun ini pemerintah akan menghentikan pembuatan aplikasi baru. Hal tersebut disampaikan dalam arahannya kepada para menteri dan kepala lembaga.

Jokowi Ucapkan Syukur dan Terima Kasih

Melalui unggahan di media sosial, Presiden Jokowi mengucapkan rasa terima kasih dan syukurnya atas perhatian dan dukungan yang diberikan kepadanya. Ucapan tersebut disampaikan dalam rangka peringatan ulang tahunnya.

Instagram Jokowi Gunakan Nama Akrab

Instagram resmi Presiden RI Joko Widodo menggunakan akun dengan nama sapaan akrabnya, Jokowi. Akun tersebut membagikan informasi dan kegiatan resmi Presiden.

Ucapan Selamat dari Prabowo Subianto

President-elect Prabowo Subianto menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Presiden Joko Jokowi. Ucapan tersebut disampaikan melalui akun media sosialnya.

Perhatian Presiden dari ANTARA

Presiden Joko Widodo menyampaikan rasa terima kasihnya atas perhatian yang diberikan oleh ANTARA dalam pemberitaan terkait kegiatan Presiden. Hal tersebut disampaikan dalam pertemuan dengan jajaran redaksi ANTARA.


Comments